Friday, March 16, 2007

Justin Timberlake Bikin Britney Spears Nangis


Britney Spears saat ini tengah berada pada masa tersulit dalam hidupnya. Ia harus menghadapi perceraian dengan Kevin Federline. Padahal Britney baru saja melahirkan anak keduanya, Jayden James Federline.

Tak tahan dengan segala derita hidupnya tersebut, Britney mengalami depresi. Ia kecanduan pada alkohol dan kini dirawat di pusat rehabilitasi.

Di masa sedihnya itu, tampaknya masih banyak orang yang peduli pada Britney. Dukungan satu per satu datang pada pelantun 'Toxic' tersebut. Selain dari Broke Shields yang menganggap Britney mengalami baby blues, dukungan juga datang dari mantan kekasih, Justin Timberlake.

Sebuah surat berisi ungkapan simpati dikirimkan Justin ke klinik rehabilitasi tempat Britney dirawat. Menurut seorang sumber surat tersebut sangat menyentuh.

"Britney menangis saat membacanya," ungkap si sumber seperti detikhot kutip dari The Sun, Jumat (16/3/2007).

Dalam suratnya Justin menulis, kalau ia siap memberi cintanya yang tanpa syarat pada Britney. Cinta yang dimaksud tentunya adalah cinta sebagai seorang sahabat.(eny/fta)

2 comments:

Anonymous said...

Hello.. Do you know how to Add Adsense Code Inside Single Post Only in XML Template? Visit your blog to learn how.. Have a nice thursday!

Anonymous said...

hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....